Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjamurnya Aplikasi Pinjaman Online (Pinjol)

Menjamurnya Aplikasi Pinjaman Online (Pinjol). Pembaca Sekolahmuonline, pesatnya perkembangan teknologi membuat manusia harus bisa menyesuaikan diri. Jika tidak mau ikut perkembangan teknologi, tentu akan terus ketinggalan. 
Pinjaman Online, Pinjol, Aplikasi Pinjaman Online, Aplikasi Pinjol, Menjamurnya Aplikasi Pinjaman Online (Pinjol)


Hari ini muncul teknologi A, bisa jadi lusa atau bahkan hari esok sudah muncul teknologi barunya A, A Plus misalnya. Baru muncul, seolah-oleh besok sudah basi. Itulah teknologi. Semakin modern manusia, sangat bisa jadi akan semakin terus muncul teknologi-teknologi lainnya yang fresh.

Aplikasi Pinjaman Online


Kemajuan teknologi di bidang telepon yang diantaranya kini muncul Smartphone alias telepon pintar, tak dilewatkan begitu saja oleh para developer berbagai aplikasi. Tak terkecuali para pengusaha jasa di bidang Pinjaman Online atau Pinjol. Para pengusaha membuat terobosan lewat yang namanya Fintech (teknologi finansial) untuk membantu mempermudah pemodal dan konsumen dalam bidang pendanaan.

Tak mau kalah dengan para pengusaha lainnya, jasa-jasa Pinjaman Online banyak ditawarkan lewat aplikasi. Tak heran makanya, jika Anda membuka Google playstore kemudian ketikkan kata kunci atau keyword pada kolom pencarian aplikasi dengan ketikan: "pinjaman online", akan banyak muncul berbagai aplikasi Pinjol atau Pinjaman Online. Mulai dari yang didownload oleh ribuan, puluhan ribu, ratusan ribu, atau bahkan jutaan (ada yang sampai 10 juta) pengguna. Mereka bersaing untuk menggaet konsumen (peminjam) uang dengan berbagai fasilitas yang disediakan.

Bahkan tidak cuma dari sisi itu, dari sisi pinjaman online tersebut konvensional atau berbasis syariah pun bisa Anda temukan. 

Berbagai Macam Aplikasi Pinjaman Online



Nah, Berikut ini Sekolahmuonline sebutkan beberapa contoh Pinjaman Online atau Pinjol baik Pinjol syariah maupun yang konvensional:

Nah demikian postingan singkat Sekolahmuonline tentang Aplikasi Pinjaman Online atau Pinjol. Jika pembaca ingin tahu lebih detail tentang aplikasi-aplikasi Pinjol tersebut, silahkan tinggal klik saja judul-judul yang berwarna biru di atas. Selamat membaca.

Posting Komentar untuk "Menjamurnya Aplikasi Pinjaman Online (Pinjol)"

close